Online Visitor

Sunday, January 29, 2017

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Plus

Vendor smartphone paling populer dari tiongkok yakni Xioami nampaknya telah mempersiapkan smartphone terbarunya, hal ini diperkuat dari munculnya spesifikasi di TENAA, ponsel yang kabarnya bernama Mi5 Plus ini memiliki ukuran yang besar serta ditelah disokong dengan spesifikasi yang cukup tangguh, seperti menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 serta RAM sebesar 4 GB.


Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi5 Plus

Berdasarkan dari foto yang diambil dari situs TENAA, smartphone Mi5 Plus ini mengusung casing belakang dengan desain yang mirip dengan Mi Note, hal ini pun jelas terlihat dengan adanya lapisan kaca yang melengkung pada bagian belakang ponsel.

Smartphone Xiaomi Mi5 Plus akan mengusung layar sentuh dengan ukuran seluas 5,7 inci yang memiliki resolusi QHD 2560 x 1440 piksel serta menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar yang mencapai 538 ppi (piksel per inci). Lapisan kaca pada Xiaomi Mi5 Plus ini juga telah beri pelindung Gorilla Glass 4 yang akan membuatnya menjadi lebih tangguh.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone Xiaomi Mi5 Plus ini akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang telah mengusung prosesor berkekuatan quad-core Kyro, sedangkan untuk RAM, Xiaomi telah membenamkan sebesar 4 GB LPDDR 4, tentunya performa dari smartphone ini tidak akan diragukan lagi, terlebih berkat dukungan pengolah grafis dari generasi terbaru, dan perlu diketahui, Kyro merupakan prosesor yang dikembangkan sendiri oleh Qualcomm dengan basis ARM v8 64-bit atau bisa dikatakan menjadi penerus dari generasi Krait. Smartphone ini dikabarkan akan menggunakan OS Android versi 5.0 Lolliop yang tentunya telah dipercantik dengan balutan antarmuka khas Xiaomi yakni Miui v6.

Untuk sektor fotografi, Xioami Mi5 plus ini diperkirakan akan mengusung resolusi 13 atau 16 megapiksel pada bagian belakang dengan sensor Sony Exmor yang didukung fitur autofokus serta Dual LED flash, sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini diperkirakan akan mengusung resolusi sebesar 4 megapiksel yang telah dilengkapi dengan teknologi ultrapiksel. Untuk daya tahan baterai, Xiaomi Mi5 Plus akan dibekali dengan kapasitas 3500 mAh.


Smartphone terbaru dari Xioami ini akan dibenamkan memori internal sebesar 32 atau 64 GB namun sayangnya belum diketahui, apakah akan dilengkapi dengan slot microSD atau tidak, namun untuk konektifitas, smartphone ini sudah dipastikan akan mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC serta GPS.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Welcome to NanoTech877!

©NanoTech877™ @2020. Powered by Blogger.

CHAT

Partner