Online Visitor

Saturday, August 19, 2017

5 Tipe CCTV Merk HIKVISION terbaik

CCTV Merk Hikvision Digital Technology berdiri sejak tahun 2001 dan menjadi salah satu pemasok dan produsen kamera pengawas atau CCTV dengan kualitas terbaik. Merk CCTV Hikvision sudah sangat mendunia, beberapa perusahaannya berada di Negara besar seperti di Los Angeles, Amerika, perancis dan Dubai untuk di kawasan Asia.

CCTV Merk Hikvision memilki keunggulan dalam menangkap gambar yang jernih, tidak hanya pada siang hari pada malam hari pun dengan pencahayaan minim kualitas gambar video dari CCTV Hikvision akan tetap maksimal.

CCTV Merk Hikvision adalah kamera pengawas terbaik dengan harga yang terjangkau, cocok untuk anda yang sedang membutuhkan security sistem yang mampu mengawasi selama 24 jam nonstop. Perawatan dan isntalasi yang mudah menjadikan CCTV merk Hikvision menjadi jawaban untuk segala kebutuhan sistem pengamanan dan pengawasan. Untuk itu pada artikel kali ini akan me-review beberapa merk terbaik yang dimilki Hikvision.

5 TIPE CCTV MERK HIKVISION TERBAIK

1 ) HIKVISION DS-2CD2120 (Rp.1.899.000)


Jenis dari merk CCTV Hikvision ini bisa juga disebut dengan Network Mini Dome, Ini adalah produk terbaru dari Hikvision yang memberikan kualitas nomor 1 di dunia. Dan sebagai produsen kamera pengawas terbaik didunia, Hikvision juga memasukan fitur terbaru dan tercanggih ke dalam camera mini dome terbaru miliknya ini, dibawah ini adalah fitur Hikvision DS-2CD2120 :

  1.  Memilki Kamera 2MP, diikuti dengan resolusi yang tinggi (1920 x 1080) akan memberikan anda video rekaman dengan gambar jernih dan warna yang tajam, bahkan dengan cahaya yang minim.
  2. Opsi Day/Night yang mampu memberikan anda pengawasan keamanan selaman 24 jam, dan dengan mode Day/Night otomatis inframerah akan menyala disaat gelap atau malam hari.
  3. 3D DNR & DWDR & BLC
  4. 1/2.8″ Progressive Scan CMOS
  5. Anti Vandalproof ( Damage and Water Proof )
  6. High Definition Video Quality

2 ) HIKVISION DS-2CE56C2T-IRM (Rp.899.000)


CCTV yang masuk ke dalam tipe HD EXIR Bullet Camera ini adalah salah satu kamera pengawas dengan fitur yang terbaru dan termodern. Salah satu fiturnya adalah Angle Of View dengan fitur ini anda bisa melihat rekaman video dengan angle yang lebar. HIKVISION DS-2CE56C2T-IRM banyak digunakan di dalam perkantoran. Jenis kamera pengawas ini banyak beredar dipasaran, Jakartacctv adalah salah satu toko yang jual CCTV Hikvision dengan penawaran terbaik. Mengenai fitur bisa anda lihat dibawah ini :


  1. Kualitas rekaman gambar HD720P video output, yang menghasilkan gambar dengan warna cukup tajam
  2. Auto mode Day/Night mampu beroperai di malam hari
  3. 20m IR, Jarak pandang pengawasan yang mencapai 20 meter
  4. Infrared akan otomatis menyala jika ruangan atau daerah sekitar Kamera menjadi gelap


3 ) HIKVISION DS-2CD2020-I (Rp.1.899.000)



CCTV Hikvision DS-2CD2020-I memilki kamera 2MP dengan lensa standar 4mm @F2.0,
angle of view: 79° (6mm, 12mm optional), dengan lensa jenis ini selain memberikan gambar yang tajam pengelihatan pun akan lebar, jadi anda bisa mendapatkan pengawasan yang lebih maksimal,
Adapun fitur lainnya bisa anda lihat dibawah ini :


  1. HD real time Video fitur yang tidak terdapat pada semua kamera CCTV ini, mampu memberikan rekaman video pengawasan yang kualitasnya sama dengan kamera video semi professional
  2. IP66 adalah fitur yang melindungi kamera ini dari cuaca di lingkungan yang ekstrim
  3. IR LEDs up to 30m ,dengan jarak pandang terjauh mencapai 30 meter
  4. Terdapat mode malam hari dan Infrared akan otomatis menyala jika malam hari tiba
  5. Video hasil rekaman berkualitas bagus

4 ) HIKVISION DS-2CE55A2P(N)-IRM (Rp.599.000)


Berikutnya dalam jajaran CCTV Hikvision terbaik ada tipe DS-2CE55A2P ,tipe ini adalah salah satu andalan dari merk kamera pengawas ternama di dunia ini. Memilki kelebihan utama dari segi sensor dengan 1/3” DIS adalah sensor kepekaan cahaya yang mampu menyelaraskan gambar dengan intensitas cahaya. Kelebihan dan fitur lainnya :

  1. True Day/Night auto mode ,Inframerah akan aktif otomatis bila hari sudah gelap
  2. Wide Operating Temperature Range: -40°C to 60°C(-40°F to +140°F)
  3. Kamera dengan jarak pandang sampai 20 meter bahkan pada malam hari

5 ) HIKVISION DS-2CE55C2P(N)-IRM (Rp.799.000)


Banyak toko yang Jual CCTV Hikvision tipe yang satu ini, DS-2CE55C2P adalah salah satu kamera pengawas Outdoor terbaik di dunia dengan hasil rekaman video yang tajam.
Dan tidak hanya itu kamera pengawas ini menggunakan lensa 3.6mm yang mampu mengasilkan gambar sangat jernih, dan gambar yang maksimal saat gelap. Fitur lainnya :


  1. 3 MP sensor, 1280(H) x 960 (v) effective pixel
  2. Jangakuan jarak pandang maksimal mencapai 20 meter
  3. IP66 Waterproof tahan saat kondisi basah
  4. Wide operating temperature range
  5. Terdapat mode malam hari atau Infrared jika malam hari tiba

Itu dia 5 Kamera CCTV dengan Merk HIKVISION terbaik, Seperti yang dilansir dalam
laman Jakartacctv.co.id. Silahkan kunjungi Website Jakartacctv.co.id untuk membeli, melihat, dan menawar CCTV dengan harga yang terjangkau dan  kualitas produk yang bagus. Salam NanoTech877!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Welcome to NanoTech877!

©NanoTech877™ @2020. Powered by Blogger.

CHAT

Partner