Online Visitor

Monday, January 30, 2017

US Navy telah menyiapkan Senjata Laser 150 KW

Setelah meluncurkan senjata laser berkekuatan 30-kilowatt (kW) pada 2014, Angkatan Laut AS siap untuk menunjukkan senjata laser generasi yang jauh lebih kuat.
Laksamana Ronald Boxall dari Angkatan Laut Amerika mengatakan di simposium nasional Naval Surface Asosiasi di Virginia utara mengatakan pengujian laser senjata 150-kW bisa terjadi dalam 12 bulan ke depan.


“Setelah menggelar senjata futuristik di sebuah kapal tes, setahun kemudian, kita akan memiliki pada operator atau perusak atau keduanya,” kata Boxall.
Angkatan Laut telah menggunakan sistem senjata laser 30-kW di kapal USS Ponce selama patroli di Teluk Persia, dan telah terbukti sangat berguna dalam menembak drone musuh.

Lihat video dari laser 30-kW.



Angkatan Laut Amerika telah mendorong batas-batas pengembangan teknologi, pengoperasian senjata laser yang menyajikan tantangan, karena memasok jumlah kekuatan yang besar  terbukti sulit.
Donald Klick, Direktur Pengembangan Bisnis  di DRS Power dan Control Technologies mengatakan untuk menembakkan sinar 150-kW sebuah senjata laser  membutuhkan sekitar tiga kali energy atau sekitar  450 kW.

Tantangan semakin besar untuk kapal tua. Kapal Angkatan Laut, khususnya platform yang lebih tua, tidak dibangun untuk memberikan kekuatan yang diperlukan untuk  penggunaan laser bertenaga tinggi.
DRS Power dan Control Technologies, salah satu perusahaan pengembangan teknologi berencana  memiliki sistem yang mampu melalukan lebih dari 100 tembakan sebelum membutuhkan mengisi ulang.
Salah satu fitur sangat menarik dari laser terletak ini adalah mereka sangat murah karena sekali tembak hanya membutuhkan biaya sekitar US$1.

Wahh keren sekali ya Sobat NT! ..... Semoga negeri kita tercinta Indonesia ini juga dapat mengalahkan Negara lain ya, Semoga bermanfaat bagi kalian.

Sumber Info : Google dan Jejaktapak.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Welcome to NanoTech877!

©NanoTech877™ @2020. Powered by Blogger.

CHAT

Partner