Online Visitor

Wednesday, February 15, 2017

Cara menyembunyikan Folder tanpa software

Oke guys, setelah di artikel sebelumnya saya udah ngebahas tentang bagaimana mengunci file/folder tanpa menggunakan software. 

Kali ini saya berniat bagi-bagi ilmu lagi nih, tentang bagaimana cara menyembunyikan file/folder yang tentunya kita gak make software juga. 

jadi buat kamu yang penasaran atau masih nyari-nyari tutorial tentang bagaimana menyembunyikan file/folder kesayangan kamu tanpa menggunakan software, kamu beruntung banget, karena saya akan membahasnya dengan lengkap dibawah ini.

Cara Menyembunyikan File/Folder Tanpa Software 
1. Hal yang pertama tentunya yaitu, kita harus menyiapkan file/folder yang akan kita sembunyikan.


2. Kemudian klik kanan pada mouse atau touch pad  laptopmu dan pilih properties.

3. Nah, kalau sudah muncul kotak seperti gambar di bawah ini, kamu tinggal klikhidden kemudian klik OK atau Apply aj, ntar dia hilang sendiri kok.


 Nah, jadi itu dia guys cara menyembunyikan File/folder tanpa menggunakan software. Mudah bukan?? Nah, kalau kamu pengen ngembaliin file/folder yang kamu sembunyikan tadi kamu bisa lihat caranya di bawah ini ↓ ↓ ↓


1. Pertama kamu masuk ke Controll Panel


2. Kemudian pilih Folder Option


3. Nah kalau sudah kebuka pilih tab view kemudian cari tulisan Hidden Files and Folder, ntar dibawahnya ada dua pilihan tuh, kamu klik aj show hidden files, folders, and drives kemudian klik ok. Maka otomatis file/folder yang udah kamu sembunyikan tadi muncul lagi. 


Nahh itu dia Sobat NT!!, Cara menyembunyikan Folder tanpa software
Share:

1 comment:

Welcome to NanoTech877!

©NanoTech877™ @2020. Powered by Blogger.

CHAT

Partner