Online Visitor

Monday, February 27, 2017

Model Lemari Pakaian 'Modern' terbaru 2017

Di zaman sekarang, desain lemari sudah banyak variasinya. Tidak hanya untuk menyimpan pakaian, lemari juga sudah banyak yang didesain secara multifungsi sesuai perkembangan teknologi dan juga kebutuhan masyarakat saat ini. Aneka model lemari juga telah banyak varian ukurannya, mulai dari yang paling kecil untuk menyimpan pakaian-pakaian dengan frekuensi kecil, hingga lemari pakaian yang cukup besar untuk menampung semua kebutuhan sandang keluarga. Lemari modern memiliki sejumlah desain yang elegan dan tetap bersahaja meskipun tetap simpel. Di bawah ini akan diperlihatkan inspirasi lemari pakaian dengan desain yang modern.
Jenis-jenis Lemari Pakaian

Ada banyak jenis dan model lemari pakaian saat ini, mulai dari plastik, kaca, kayu dan sebagainya. Setiap bahan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tergantung penggunaan dan penempatannya. Untuk lemari plastik memang banyak digunakan karena praktis dan tidak terlalu berat. Namun lemari kayu tetap menjadi favorit sebab lebih kokoh dan terkesan modern.

Lemari Pakaian Modern

Kesan minimalis biasanya tampak dari model desain lemari pakaian modern, yakni bentuknya yang flat atau datar serta tingginya yang menjulang. Warnanyapun bermacam-macam dan terlihat lebih eksotis, misalnya saja warna merah menyala atau warna putih. Selain itu, ukuran lemari juga menjadi penentu tampilan ruangan. model desain lemari pakaian sebaiknya tetap disesuaikan ukurannya agar tidak terlalu besar dan menjadi sentral, karena cukup mengganggu tampilan ruangan.

Lemari Multifungsi

Jika Anda mendengar atau melihat model lemari pakaian yang bisa menjadi meja belajar sekaligus mungkin sudah biasa. Namun seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, kini lemari pakaian makin memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan benda-benda dengan beragam bentuk, hingga mampu dijadikan tempat tidur yang fleksibel. Namun model lemari ini masih cukup jarang. Kesan multifungsi tidak hanya dari lemari seperti itu, namun juga model desain lemari pakaian yang memiliki komposisi bidang yang tidak sejajar di dalamnya, sehingga memberikan kesan unik namun tetap elegan.

Gambar Model Lemari Pakaian


                                           Model Lemari pakaian Slidding 
Model lemari pakaian sliding
Model Lemari pakaian dari Kayu Jati

Model lemari pakaian dari kayu jati
Model Lemari pakaian 2 pintu modern

Model lemari pakaian 2 pintu
Lemari Pakaian modern minimalis
Gambar model lemari pakaian minimalis

Model Lemari pakaian Olympic
Model lemari pakaian olympic

Model Lemari pakaian Modern super besar 2017
Model lemari pakaian terbaru

Model Lemari Pakaian tahun 2015 ( walau 2015, Tetapi tetap top sampai sekarang )
Model lemari pakaian terbaru 2016

Model Lemari Pakaian elegan dan minimalis 
Lemari pakaian model terbaru

Model Lemari pakaian Royal dan cukup besar

Gambar model lemari pakaian
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Welcome to NanoTech877!

©NanoTech877™ @2020. Powered by Blogger.

CHAT

Partner