Online Visitor

Wednesday, February 8, 2017

Rekomendasi Headset Gaming terbaik

Jika anda seorang gamer sejati, selain kualitas grafis, kecepatan RAM dan Processor, kualitas suara seharusnya anda beri perhatian lebih. Karena pengalaman bermain game favorit anda akan semakin maksimal jika didukung dengan kualitas suara yang yahud. khususnya jika kita bermain game dengan dukungan headset gaming berkualitas.

Banyak produk headset gaming dari berbagai pabrik yg memproduksi dan siap anda beli, tetapi rata-rata cukup menguras isi dompet. harganya yang selangit membuat anda harus pintar mengolah keuangan untuk membeli headset gaming berkualitas.

Berikut 5 headset gaming murah berkualitas yang dapat anda pilih.

 Headset Gaming | Creative Fatal1ty Gaming

Creative Fatal1ty Gaming, headset ini hasil kolaborasi Gamers terkenal dengan perusahaan Creative Labs. dengan desain sangar membuat pengguna tampil keren saat bermain game, ear cup empuk tidak membuat telinga anda sakit walau digunakan dlm waktu lama, fitur noice-cancelling microphone yg dapat dilepas. suara dari headset gaming berkualitas ini cukup menggelegar meski menggunakan colokan audio jack standart.

 Headset Gaming | Logitech H390 ClearChat


Logitech merupakan pemain lama dan dapat di andalkan dalam urusan audio. selain audio Logitech produk komputer lainnya seperti mouse dan keyboard juga mempunyai kualitas yg bagus. Logitech H390 ClearChat hadir dengan fitur noice-cancelling microphone dengan kontrol inline untuk mengatur volume suara. desainnya ramping dengan bantalan earcup yang empuk. colokan audio menggunakan port USB bukan jack audio pada umumnya.

Headset Gaming | Turtle Beach Ear Force M5


Headset Gaming buatan Turtle Beach, seri Turtle Beach Ear Force M5 dipasarkan khusus untuk gamers.  beberapa tahun terakhir  Turtle Beach menjadi pilihan banyak para pengguna game konsol serta PC. harganya yang murah, desain yang simple serta bahan yang ringan bisa menjadi pilihan untuk bermain game. Ear Force M5 menggunakan Colokan audio jack standart.

Headset Gaming | Plantronics Audio 355



Plantronics merupakan perusahaan spesialis produk audio. menyediakan perangkat audio dari kelas murah, menengah sampain kelas atas High-end. Mungkin dari segi desain, Plantronics Audio 355 masih kalah dgn Creative Fatal1ty Gaming. tetapi memang harga yang dibandrol  Plantronics Audio 355 lebih murah. Soal kualitas suara juga sama bagusnya, tetapi untuk bantalan earcup agak sedikit keras dibanding Creative Fatal1ty Gaming. Mikrofon dapat di putar atau di sesuaikan sesuai kenyamanan pengguna.
Colokan yang di gunakan yaitu audio jack standart.

Headset Gaming | SADES Wolfang Gaming



Headset Gaming murah berkualitas yang terakhir adalah SADES Wolfang Gaming . Pendatang baru asal negeri paman sam yang menghasilkan headset gaming dgn harga terjangkau. Dari segi desain, SADES Wolfang Gaming Headset sangat cocok seperti headset gaming kelas atas. tampilannya keren saat dipakai. Untuk kualitas suara belum bisa di katakan menggelegar, tetapi jika di bandingkan dg headset abal-abal murah an di pasaran mungkin ini bisa menjadi pilihan. menggunakan colokan audio jack standart koneksi ke komputer. Desainnya pun sangat elegan, menarik, dan modern. Saya pun tertarik dengan SADES Wolfang.


Dari daftar 5 Headset Gaming murah berkualitas di atas anda bisa memilih sesuai dengan kehendak hati, Soal kualitas dari kelima Headset gaming di atas sudah mumpuni untuk mendukung pengalaman bermain game terbaru anda, Gimana ? Jadi mau beli gk Sobat NT! . 
Semoga bermanfaat!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Welcome to NanoTech877!

©NanoTech877™ @2020. Powered by Blogger.

CHAT

Partner